Cara Memperbaiki Smartfren Andromax EC Lupa Sandi atau Pola

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hay.. ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan ini saya akan share ilmu dan pengalaman yang saya pernah dapatkan. Wakru itu andromax EC saya terkunci pola dan saya lupa pola itu. Pasti pas pertama Anda merasakan seperti saya, yang Anda fikirkan adalah flash.. Ett tunggj dulu, pada kesempatan ini mamas akan membagi ilmu cara memperbaiki andromax EC lupa pola atau sandi.


  • Pertama, cabut batre lalu pasang lagi
  • Kedua, tekan dan tahan tombol power dan volume (+).
Akan muncul gambar seperti di bawah ini.
                          

  • Pilih wipe data factory reset dengan mengklik tombol power dan memilih dengan tombol volume.
  • Lalu pilih yes, delete all user data dengan menekan tombol power untuk konfirmasi dan tombol volume untuk navigasi.
  • Tunggu hingga proses selesai.
Pilih reboot system now dan klik tombol power untuk konfirmasi. Secara otomatis hp akan mereboot dan nyala sendiri, pada waktu boot akan terlihat lama jadi harus sabar.

Ya itulah sedikit ilmu dari saya semoga bermanfaat.
Sekian dan terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb



Previous
Next Post »