Cara Masuk Recovery Lenovo A369i

Assalamualaikum wr.wb.

Malem bor, saya akan membagi ilmu lagi nih, karena ilmu yang baik adalah di bagi kepada yang belum tau supaya bisa menyebar dan bisa mengembangkan teknologi, menurut saya :D
Pada kesempatan ini saya akan membagi trik yaitu cara masuk recovery lenovo a369i, jadi apa fungsi recovery? Fungsi recovery adalah untuk menghapus data dan cache, jika anda lupa sandi anda bisa melakukannya dengan menggunakan recovery. Selain itu juga bisa untuk memoding hp, meng custom rom dll. Tp dengan satu syarat yaitu mengganti recovery bawaan hp dengan cwm (clock work mod) , twrp (team win project) , philz dll. Tetapi pada saat ini saya akan meng share cara masuk recovery, mungkin besok atau lusa saya akan kasih tau cara mengganti recovery, intinya harus sabar :D Langsung aja bre..

*. Pertama matikan hp lenovo a369i.
*. Kedua tekan dan tahan tombol power + tombol volume - dan volume + secara bersamaan sampai muncul robot ijo lalu lepaskan.

Nah begitu sob cara masuk recovery lenovo a369i.
Semoga membantu.

Wassalamualaikum wr.wb
Previous
Next Post »